PEMDA KOTA KENDARI GELAR PASAR RAMADHAN DI KECAMATAN BARUGA
Card image cap

kendarikota.go.id – Pemerintah Daerah Kota Kendari, melalui Dinas Perdagangan dan UMKM Kota Kendari, bekejasama dengan Bank Indonesia dan TPID Kota Kendari menggelar pasar murah Ramadhan di pelataran kantor Kecamatan Baruga, Senin 21/05

Pelaksana Tugas Wali Kota Kendari, Sulkarnain, mengapresiasi di gelarnya pasar murah ini dan berterimakasih pada banyak pihak, yang sudah bekerja sama dalam pengendalian harga selama bulan suci Ramadhan.

“Ini adalah wujud perhatian pemkot memastikan masyarakat menjalankan ibadah puasa hingga Lebaran dengan gembira dan masyarakat tidak bermasalah dengan kebutuhan pokok,” katanya. Ia mengimbau dan mengajak agar konsumsi warga sesuai kebutuhan jangan karena pendapatan meningkat semuanya dibelanjakan dan dihabiskan. “Saya minta masyarakat terkendali konsumsinya, karena semua stok bahan pokok tersedia, termasuk gas 3 kg yang belakangan sedikit bermasalah,” katanya. Kadis perdagangan dan UMKM Kota Kendari, Syam Alam, mengatakan kegiatan pasar murah selama puasa hingga Lebaran digelar karena permintaan pangan sembako tinggi sehingga rawan terjadinya inflasi.